Saturday 13 April 2013

Cara Aktivasi Windows 7 Build 7601 Not Genuine

Hai penggemar setia MAULASHARE kali ini saya akan posting cara mengaktivasi windows 7 Build 7601 yang not genuine
oke langsung saja ke TKP sob






pertama : jalankan Cmd dngan administrator


kedua : ketikan scrip ini : "slmgr.vbs /upk" lalu tekan ENTER, lalu lanjutkan dengan scrip ini : "slmgr.vbs /rearm" tanda petik tidak termasuk ya sob,lalu restartlah komputer sobat, kalau masih ada yang bingung bisa lihat gambar berikut :



ketiga : coba sobat jalankan aktivator windows sobat, tapi kalau aku sarankan pakek aktivatornya windows loader v.3.1.16
jalankan aktivatornya sebagai administrator lihat gambar di bawah  :


DOWNLOAD AKTIVATOR >>

18 komentar:

Unknown said...

i want to this product

Fika Ridaul Maulayya said...

yes sir thanks for the comments and have visited my blog

Unknown said...

kok pas di ketik slmgr nya itu malah ada bacaan Error:0xC004F025 Access denied:the requested action requires elevated privileges Mohon bantuannya

Fika Ridaul Maulayya said...

tapi pas saya coba dan hasilnya working gan dan rekan-rekan saya pun juga bisa gan
coba agan ulangi lagi sperti tutorial di atas

Unknown said...

sangat membantu ^_^thx

Fika Ridaul Maulayya said...

sama" gan

Irfan Permana Bachtiar said...

gan klo yang ane ttep aja gabisa gmna nihh ? pas di ketikin munculnya its not recongize blablabla,... mhon bntuannya gan

Bambang Budi P said...

klo its not recognize pengalaman saya coba buka y di run as administrator... klo masih ttp berarti msti d instal ulang lagi soalnya file system y kurang lengkap ato ada yang error...

Unknown said...

klo punya ane malah nyuruh instal ulang,command rearm ga diperbolehkan.

MP said...

gua sih ngetik gini doang di cmd
slmgr(spasi)-rearm

Hamparan Tulisan said...

terima kasih sob... saya berhasil mengubah windows 7 saya menjadi genuine. Sangat bermanfaat.


info pekerjaan sampingan:
http://literid.blogspot.com/2014/03/daftar-ptc-terbaik-2014-probux-neobux.html

Unknown said...

gan kan saya tulis slmgr.vbs /upk kok malah product key not found -_-

Anonymous said...

Cara ketiga mantap gan

nyankonime said...

It works thx gan

The Tegalsarian said...

gan windows loadernya udah gak bisa, reupload dong gan, please !

Kim said...

thanks gan makasih infonya ,, awalnya udah takut aja padahal :v ternyata work ,,

Unknown said...

A user will get permanent OS Windows 7 Build 7601 activation by spending only a few minutes of his time.

abc said...

trims, work gan..

Post a Comment

 
Developer By Fika ridaul maulayya | SiteMap | Template By MaulaShare™ | All Right Reserved